Imaam Yakhsyallah Tegaskan Pentingnya Berjamaah untuk Bebaskan Al Aqsa

Bogor, MINA – Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur dalam kesempatan Webinar yang digelar oleh Aqsa Working Group pada Sabtu (26/6) kembali menegaskan tentang pentingnya berjamaah untuk membebaskan Masjid Al Aqsa.

“Hal yang terpenting untuk dapat mengembalikan Masjid Al Aqsa ke pangkuan kaum muslimin adalah persatuan dan Jamaah,” ujar Imaam Yakhsyallah.

“Kita harus yakin bahwa masjid Al Aqsa milik kaum muslimin bukan ynag lainnya, dan kita meyakini bahwa Al Quds dan Palestina bukan hanya tanggungjawab warga Al Quds dan arab saja tapi seluruh kaum muslimin harus bertanggungjawab dan merasakan apa yang saat ini menimpa Masjid Al-Aqsa,” tambahnya.

Imaam mengatakan, untuk itu Kaum Muslimin harus bersama dengan mereka yang saat in berjuang membela Masjid Al-Aqsa yang sedang terancam di tangan Zionis Yahudi.

Aqsa Working Group (AWG) kembali menggelar Webinar Forum dengan tema “Berjama’ah Untuk Pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina” pada Sabtu (26/6).

Webinar itu menghadirkan pembicara dari Palestina, di antaranya, Imaam Masjid Al Aqsa Syeikh Ikrima Sobri, Muslimah aktivis Palestina, Hanady Halawany, dan Advokat Aktivis Palestina, Ustaz Bilal Mahfudz. (L/R7/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)