Imaam Yakhsyallah: Teladani Ibrahim Dalam Menunaikan Perintah Allah

Bekasi, MINA – Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur mengajak umat Islam untuk meneladani perjuangan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perinyah Allah.

“Nabi Ibrahim berhasil menunaikan perinyah Allah dengan sempurna. Oleh karena itu, Ibrahim dan keturunannya ditakdirkan menjadi pemimpin,” katanya saat memberikan tausiyah dalam acara tablig akbar Membangun Persatuan Umat dan Pembebasan Al-Aqsa, di masjid Nurul Islam, Islamic Center, Bekasi, Ahad (2/9).

Imaam juga menegaskan, jika umat Islam saat ini belum menjadi pemimpin dunia, bisa jadi mungkin ia belum menunaikan perintah Allah dengan sempurna dan sungguh-sungguh

“Termasuk dalam hal pembebasan masjidil Aqsa yang hingga saat ini belum terwujud, maka mari kita koreksi diri kita agar lebih sungguh-sungguh beramal shaleh dan berjuang,”tambahnya.

Sementara itu, Syaihk Syarif Amin, ulama asal Palestina yang hadir dalam acara tersebut mengatakan harapan dan keyakinannya akan ada sosok pembebas Al-Aqsa dari Indonesia. Ia yakin dengan semangat rakyat Indonesia dalam membela Al-Aqsa akan membuahkan hasil seperti yang diinginkan.

Acara tablig akbar persatuan ummat untuk pembebasan Al-Aqsa tersebut diselenggarakan oleh panitia dari Jamaah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jakarta dan sekitarnya. Acara tersebut dimeriahkan juga dengan ekspo, bazar dan pengobatan gratis. (L/P2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)