Imaam Yakhsyallah Yakin Masjid Aqsa Kembali

Bogor, MINA – Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur menegaskan keyakinannya, akan kembali kepangkuan Muslimin sebab kemajuan dukungan terhadap bangsa .

“Seperti diketahui sejarah gelombang imigrasi bangsa Yahudi ke Palestina terdorong, karena babak paling kelam dalam Perang Dunia II yang mereka sebuh Holocaust pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi,” kata Imaam Yakhsyallah dalam acara Seminar ’75 tahun Nakbah bersama Aqsa Working Group (AWG)’ Kalimantan Barat melalui hybrid Jamaah Tv, Ahad (21/5/2023).

Imaam Yakhsyallah mengatakan, di Eropa saja sudah ada beberapa negara yang sudah mengakui Palestina diantaranya Bosnia, Bulgaria, Republik Ceko, Hungaria, Polandia, Romania, Serbia, Vatikan, hingga Swedia.

“Sebuah jajak pendapat pun muncul,  59 persen masyarakat Eropa menganggap ‘Israel sebagai ancaman paling serius bagi perdamaian dunia,” imbuhnya.

Unjuk rasa mengecam Israel pun muncul di kota-kota besar di Eropa. Mereka menyerukan untuk memboikot barang dari Israel. Hal Ini adalah sebuah kemajuan bagi bangsa Palestina khusus umat Islam.

Allah Maha Mmengetahui orang-orang yang berjuang dan konsistensi terhadap kemerdekan bangsa Palestina, apalagi pendukung Israel makin berkurang, Uni Eropa yang dahulu pendukung Israel sekarang malah berbalik justru mendukung perjuangan bangsa Palestina untuk merebut Tanah Air mereka.

Karena ini adalah momentum penting umat Islam, kata Imaam, harus kita jaga. Rakyat Palestina tidak akan menyerah selalu, gelorakan perlawanan terhadap Zionis Yahudi, yang selalu menyerang warga Palestina.

“Ini menjadi kabar gembira, umat Islam dunia yakinlah bahwa Masjid Al-Aqsa akan kembali ke pangkuan kaum Muslimin. Kita harus bersatu memperjuangkan masjid Al-Aqsa kiblat pertama Umat Islam,”  tegas Imaam Yakhsyallah.

“Jangan sampai kita merasa lemah terhadap musuh-musuh Allah, dan tentu pada yang memusuhi Umat Islam,  yang tidak dapat merasakan penderitaan bangsa Palestina,” tegas Imaam.

Israel terus melakukan penyerangan dengan meluncurkan roket hingga masuk wilayah Palestina, tapi para pejuang Palestina tak pernah patah semangat meluncurkan roket ke wilayah Israel walau  Israel memiliki sistem pertahanan Iron Dome

“Kita  berdoa agar zionis Yahudi laknatullah diturunkan azab besar-Mu atas Kebesaran dan Kekuasaan-Mu.”

“Hanya doalah yang dapat kita panjatkan, selain aksi-aksi kemanusian, sementara zionis Yahudi yang tidak bertuhan  akan mengalami ketakutan, yakinlah, maju terus untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina dan Masjid Al-Aqsa,” tegasnya. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.