Imaamul Muslimin Lepas Jamaah Umroh KBIH Al-Fatah

Jakarta, MINA – Yakhsyallah Mansur melepas Jamaah Reguler Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIH Al-Fatah) di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Ahad (1/12).

Alhamdulillah, teriring doa untuk para ikhwan dan akhwat yang sesaat lagi akan berangkat melaksanakan Ibadah Umrah,” kata Imaam saat melepas Jamaah Umroh .

Imaam mengharapkan semoga Allah jadikan umrah para ikhwan dan akhwat sebagai Umrah yang maqbul, dosanya diampuni Allah dan perniagaan yang tidak akan merugi.

“Termasuk biaya yang sudah dikeluarkan Allah terima, dan Allah ganti dengan yang lebih baik, ujarnya.

Imam juga berpesan, pertama niat ikhlas karena Allah, kedua upayakan maksimal mengikuti sunnah dalam ibadah, ketiga taati Ulil Amri selama haq, keempat banyak zikir dan baca Al Quran sepanjang perjalanan, kelima menjaga ukhuwah.

“Semoga Allah mudahkan perjalanan Ibadah Umrah para jamaah, doakan keluarga, saudara kita serta Jamaah Muslimin ini agar Allah mudahkan dalam upaya menyatukan kaum muslimin,” ungkap Imam.

Sekitar sembilan Jamaah Umroh KBIH Al-Fatah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta bersama Jamaah umroh lainnya.

Penyelenggaraan umroh ini adalah mengikuti sunnah dan dengan misi perjuangan, kewajiban untuk mengunjungi Masjid Al-Aqsa, Nabawi dan Masjidil Haram.

Dalam dua tahun terakhir, KBIH sudah memberangkatkan 12 rombongan jamaah umroh.

Bagi kaum Muslimin yang berminat bisa hubungi Direktur Utama KBIH Al-Fatah, Taufik Ismail no. kontak 089696727081 dan transfer biaya umroh ke no Rek : 115-201-006-220-505 Bank BRI a.n Sadewa Eka Satria. (L/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.