Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Imbas Serangan Israel, Lebanon Tunda Semua Pertandingan Sepak Bola

Arina Islami Editor : Bahron Ansori - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Asosiasi Sepak Bola Lebanon (LFA) telah menunda semua pertandingan sepak bola di turnamen domestik pascaserangan Israel di Lebanon. Asosiasi Sepak Bola Lebanon (LFA) telah menunda semua pertandingan sepak bola di turnamen domestik pascaserangan Israel di Lebanon. [Foto: Al Jazeera]

Beirut, MINA – Asosiasi Sepak Bola Lebanon (LFA) telah menunda semua pertandingan sepak bola di turnamen domestik yang berafiliasi dengannya tanpa batas waktu setelah serangan Israel di Lebanon selatan dan meningkatnya kekhawatiran akan perang habis-habisan.

Setidaknya 558 orang, termasuk 50 anak-anak tewas dan 1.835 terluka dalam pemboman hebat Israel di berbagai wilayah Lebanon yang dimulai sejak Jumat (20/9), menurut Kementerian Kesehatan Masyarakat Lebanon.

Puluhan ribu orang terpaksa meninggalkan rumah mereka dan jumlah tersebut terus bertambah, menurut badan pengungsi PBB (UNHCR).

“Karena situasi terkini di negara ini, komite eksekutif Asosiasi Sepak Bola Lebanon telah memutuskan untuk menunda pertandingan semua turnamen hingga tanggal yang akan ditentukan kemudian,” kata LFA dalam sebuah pernyataan pada Selasa (24/9). Al Jazeera melaporkan.

Baca Juga: Erick Tohir: PSSI Sudah Gelontorkan Dana Rp36 M untuk Sepakbola Putri

Pengumuman itu disampaikan empat hari setelah hari pembukaan Liga Premier Lebanon – kompetisi sepak bola pria domestik utama di negara itu. Pertandingan hari kedua musim 2024-2025 dijadwalkan mulai 27 hingga 29 September.

Sepakbola domestik di Palestina juga telah ditangguhkan selama agresi Israel yang terus berlanjut di Gaza, pascaserangan perjuangan 7 Oktober di Israel selatan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Atlet USK Sumbang 28 Medali untuk Aceh pada PON 2024

Rekomendasi untuk Anda