Imran Khan: Kashmir Satu-satunya Masalah Antara India dan Pakistan

Punjab, MINA – Perdana Menteri Pakistan Imran Khan pada Rabu (28/11) mengatakan bahwa Kashmir adalah satu-satunya masalah antara India dan Pakistan.

“Satu-satunya masalah di antara kami adalah Kashmir, yang dibutuhkan hanyalah dua pemimpin yang cakap untuk menyelesaikan masalah ini. Bayangkan saja potensi yang kita miliki jika hubungan kita menjadi kuat,” kata Khan di Kartarpur, provinsi Punjab, demikian Greater Kashmir melaporkan.

Sebelumnya, menteri kabinet Punjab Navjot Sidhu mengatakan, kekerasan harus dihentikan dan perdamaian harus dipulihkan antara India dan Pakistan.

Sidhu yang menghadiri upacara peletakan batu pertama Koridor Kartarpur di sisi Pakistan, mengatakan bahwa kedua pemerintah harus menyadari bahwa mereka harus bergerak maju.

Perdana Menteri Imran Khan meletakkan batu fondasi untuk koridor yang menghubungkan Gurdwara Darbar Sahib di Kartarpur Pakistan – tempat peristirahatan terakhir pendiri agama Sikh, Guru Nanak Dev – menuju kuil Dera Baba Nanak di distrik Gurdaspur di India. (T/RI-1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)