INDIA JANJIKAN US $ 4 MILIAR UNTUK REKONSTRUKSI GAZA

bendera-india
Lambang bendera negara India (Gambar: 3.BP)
Lambang bendera negara (Gambar: 3.BP)

, 23 Dzulhijjah 1435 H/17 Oktober 2014 M (MINA)  – Pemerintah India berjanji akan memberikan dana sebesar US $ 4 juta dalam terhadap pemulihan awal dan rencana rekonstruksi , Kamis.

Menteri Luar Negeri India, Sandeep Kumar mengatakan, “realisasi awal tujuan dari Konferensi Kairo akan menjadi elemen penting dalam konsolidasi pemahaman gencatan senjata saat ini antara Palestina dan .” Kantor berita Palestina, Wafa melaporkan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jum’at.

Dia memuji peran dalam gencatan senjata saat ini di Gaza, dia menegaskan resolusi awal dan berkelanjutan dari akar penyebab konflik sangat penting.

Baca Juga:  Mesir Peringatkan Israel Jika Serang Rafah

Kumar, memimpin delegasi India untuk Konferensi Donor yang berbasis di Kairo ‘untuk Rekonstruksi Gaza pada 12 Oktober lalu, disertai dengan Mahesh Kumar, Perwakilan India di Ramallah dan Duta Besar India di Mesir, Navdeep Suri.

Delegasi terdiri lebih dari 75 negara dan organisasi internasional menghadiri konferensi donor, di mana Otoritas Palestina mengajukan rencana rekonstruksi Gaza yang diperkirakan mencapai AS $ 4 miliar.

Negara-negara dunia berjanji untuk berpartisipasi untuk rekontruksi Gaza dan telah mengumpulkan dana total AS $ 5,4 AS atau lebih banyak AS $ 1,4 miliar dari perkiraan anggaran pemerintah Palestina.(T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0