Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Peringkat 4 Usai Gagal Balas Jepang di AVC Men’s U20 2024

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 30 Juli 2024 - 20:13 WIB

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:13 WIB

19 Views

Timnas Voli Indonesia melawan Timnas Jepang pada laga babak 8 besar AVC Men's U20 2024, di Surabaya, Jawa Timur, Ahad, 28 Juli 2024. (Foto: PBVSI)

Surabaya, MINA – Timnas Voli Putra Indonesia harus puas di peringkat 4 setelah kalah dari Timnas Jepang pada laga terakhir AVC Men’s U20 2024 Selasa sore (30/7) di Jawa Pos Arena Surabaya, Jawa Timur.

Di depan ribuan penonton publik sendiri, Indonesia yang kalah 1-3, gagal membalas kekalahannya di pertandingan babak 8 besar. Pada pertandingan sebelumnya, Garuda Muda kalah telak 0-3 dari Jepang.

Pada set pertama Selasa sore ini, pertandingan berlangsung ketat dan menegangkan. Susul menyusul perolehan poin terjadi tidak mudah. Garuda Muda akhirnya merebut kemenangan set pertama dengan poin akhir 25-23.

Perjuangan Agustino (Tino) dkk terus berlangsung di set kedua. Permainan epik mereka membuat ribuan penonton bergemuruh keras ketika memimpin perolehan poin.

Baca Juga: Fenomena Pemain Naturalisasi, Apa Untung dan Ruginya?

Namun, skuad Negeri Matahari Terbit mampu bangkit, kemudian menyusul dan memaksakan jus. Pada akhirnya Tim Merah Putih harus melepas set kedua setelah kalah dengan poin akhir 25-27. Skor imbang 1-1.

Set ketiga kembali menjadi milik Jepang. Sejak awal set, mereka memimpin jauh dan Indonesia harus kalah dengan skor 18-25.

Set keempat menjadi set penentuan bagi Jepang. Indonesia yang sempat tertinggal jauh 0-5 di awal set, mampu menyusul di pertengahan set. Namun, Jepang kembali menunjukkan dominasinya dan memaksa Indonesia harus menyerah dengan 20-25.

Hasil itu membuat Jepang merebut Juara 3 dan Indonesia di peringkat 4. []

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Lakoni Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Internasional
Asia
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport