Indonesia Siap Tempur di ASEAN U-16 Boys Championship 2024

Jumpa pers jelang laga Indonesia vs Singapura di ASEAN U-16 Boys Championship 2024. (Foto: PSSI)

Solo, MINA – Pelatih tim U-16 Indonesia, Nova Arianto menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap mengikuti ASEAN U-16 Boys Championship 2024. Hal ini diungkapkannya saat sesi jumpa pers di Solo, Kamis (20/6).

Pada laga perdana, Indonesia akan melawan Singapura pada Jumat (21/6) malam di Stadion Manahan, Solo. Kick off laga ini direncanakan pada pukul 19.30 WIB.

“Laga pertama pasti tidak mudah, ini menjadi momen perdana anak-anak bermain di depan ribuan suporter timnas Indonesia. Kami berharap ini menjadi motivasi tersendiri dan dapat meraih kemenangan,” kata Nova Arianto.

Pada turnamen ini, Indonesia tergabung di grup A bersama Singapura, Laos, dan Filipina. Seusai melawan Singapura, Garuda Muda akan menjamu Filipina (24/6) dan Laos (27/6).

Baca Juga:  Zionis Israel Bentuk “Divisi David”, Rekrut 40.000 Tentara

“Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan semua lawan di grup A ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk turnamen ini,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Singapura Angel Tornado Flores mengatakan bahwa persiapan timnnya sudah matang untuk mengikuti turnamen ini.

“Terimakasih untuk PSSI dan AFF yang sudah menyelenggarakn turnamen ini. Ini kesempatan yang baik untuk mengembangkan sepak bola ASEAN. Kami sudah siap bermain, persiapan dua minggu sudah dilakukan dan berharap mendapat hasil terbaik,” ujarnya.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)