Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Turunkan Pemain Pelapis di AVC Challenge 2024 Putra

Rudi Hendrik - Kamis, 30 Mei 2024 - 17:26 WIB

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:26 WIB

25 Views

(Kiri ke kanan), Dony Haryono, Farhan Halim dan Rivan Nurmulki saat membela Timnas voli putra Indonesia pada SEA Games 2021 di Vietnam. Indonesia meraih gelar juara atau keping medali emas setelah kalahkan tuan rumah 3-0. (Foto: Instagram/@ieufarhan)

Jakarta, MINA – Timnas Voli Putra Indonesia hanya menurunkan pemain pelapis di Asian Volleyball Confederation (AVC) Challenge Cup 2024 di kota Isa, Bahrain.

Di turnamen yang akan dimulai pada Ahad (2/6) tersebut, Timnas tanpa kehadiran Rivan Nurmulki, Farhan Halim, hingga Fahri Septian yang berpengalaman main untuk klub Asia dan Eropa.

Indonesia berada di Grup C bersama Korea Selatan dan Qatar.

AVC Challenge Cup merupakan kualifikasi menuju ajang FIVB Volleyball Nation League (VNL) 2024. Pemenang ajang ini akan lolos ke FIVB Challenge Cup 2024.

Baca Juga: Indonesia Hajar Timor Leste 3-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20

Pada pertandingan pertama Timnas Voli Putra Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada Ahad yang akan disiarkan langsung oleh Moji TV.

Kemudian pada pertandingan kedua, Timnas Voli Putra Indonesia akan menghadapi Qatar pada Selasa (4/6) mendatang.

Sebanyak 14 pemain telah diumumkan akan memperkuat Timnas Voli Putra Indonesia yaitu Mohammad Fahril Setiawan, I Ketut Yudi Aditiya Riski, Mega Yuri Pradana, Muhammad Darda Mulya, Rangga Dwi Hatmojo, Putrada Tri Nugroho, Raihan Rizky Attorif, Krisna, Rama Fazza Fauzan, Agustino, Muhammad Reyhan, Yohanes Dedi Prasati, Fauzan Nibras, dan Muhamad Gani Loveano Helmi.

Dalam skuad Timnas Voli Putra Indonesia yang dilatih Joni Sugiyanto dan dimanajeri Loudry Maspaitella ini tidak terdapat nama-nama langganan tim nasional seperti Rivan Nurmulki, Farhan Halim, atau Fahri Septian. []

Baca Juga: Indonesia Siap Hadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport