Insan Mandiri Cibubur Gelar Lomba Adzan dan Tilawah Online Tingkat Nasional

Foto: Istimewa

Cibubur, MINA – Sekolah Insan Mandiri Cibubur menggelar lomba adzan dan tilawah online tingkat nasional yang digelar dalam rangka meningkatkan produktifitas selama bulan Ramadhan.

Lomba ini gratis dan diperuntukkan bagi siswa tingkat SD/MI dari kelas 1-6 dan SMP/MTs kelas 7-9.

Waktu pendaftaran mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 11 April 2023 Pukul 13.59 WIB dan batas waktu pengumpulan Vidio pada 12 April 2023. Pengumuman Pemenang tanggal 15 April 2023.

“Program untuk memberikan fasilitas serta motivasi kegiatan produktif selama bulan Ramadhan 1444 H. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang memiliki keutamaan, sehingga kita perlu meningkatkan produktifitas bukan justru bermalas-malasan,” ujar Ketua Panitia Tri Wahyuni.

“Di dalam bulan yang suci ini kita perlu memperbanyak ibadah meningkatkan ilmu dan pengetahuan tentang diniah dan juga produktif dalam keseharian. Program ini dimaksudkan untuk memberikan wadah pembelajaran serta prestasi produktif di bulan yang penuh rahmat ini,” tambahnya.

Baca Juga:  MINA Selenggarakan Training Jurnalistik untuk Mahasiswa Magang STAI Al-Fatah

Penilaian sendiri terdiri dari dua kategori: Penilaian Dewan Juri Sebesar 70% dan like (suka) sebesar 30%. Peserta dapat membagikan (share) tautan Vidio untuk mendapatkan banyak like. Perhitungan like akan dilakukan sampai tanggal 14 April.

Untuk info lebih lanjut, peserta dapat melihat melalui http://bit.ly/genpro2023 atau hubungi Rima di 08979207092. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf