Iqbal Resmi Pimpin Ponpes Al-Fatah Lampung 2024-2029

Serah Terima Amanah Mudirrushuffah Baru Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung, Moh. Iqbal, M.Pd.I., Periode 2024-2028. (Foto/Iwan Abdurrahman)

Muhajirun, MINA – Mohammad Iqbal, M.Pd., secara resmi memimpin Ponpes Al-Fatah Lampung Periode 2024-2029 menggantikan Muflihuddin, Lc., yang telah memimpin sejak periode 2019-2024.

Serah terima amanah dan pelantikan pergantian kepemimpinan itu, digelar di Aula Taqwa, Ponpes Al-Fatah Muhajirun Negararatu Natar Lampung Selatan, Sabtu (15/6).

Dalam sambutannya, Muflihuddin mengatakan dirinya merasa lega dan tenang karena tanggung jawab yang berat selama ini telah dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya.

“Hari ini saya merasa bahagia, karena salah satu amanah yang saya emban selama ini atas izin Allah ada yang melanjutkan,” katanya.

Tak lupa ia juga mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh unsur yang ada di lingkungan Ponpes Al-Fatah, dimana selama ini membantunya dalam mengemban amanah.

Baca Juga:  IRI-BRGM Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalisme untuk Komunitas Agama

Sementara itu, Iqbal dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap agar selalu bisa dikawal dan diberikan dukungan selama menjalankan amanah memimpin Ponpes Al-Fatah.

“Saya berharap semua unsur yang ada di Al-Fatah bisa ikut membantu dan mengawal, sehingga apa yang sudah berjalan baik dimasa kepemimpinan sebelumnya dapat terus dilanjutkan, dan yang belum baik bisa kita perbaiki bersama,” ujarnya.

Seraya mengucapkan bismillah dan bertawakal kepada Allah, Iqbal siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

“Bismillah, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Bahron Ansori