Iron Dome Israel Gagal Lagi Cegat 10 Roket 

Yerusalem, MINA – Sumber Ibrani mengumumkan bahwa 10 roket mendarat di pemukiman sebelah utara.

“Iron Dome gagal lagi mencegat roket-roket tersebut dan jatuh di Kiryat Shmona dan menyebabkan kebakaran di pemukiman Israel tersebut,” demikian dikutip MA’AN, Senin (6/11).

Ia menambahkan, roket yang ditembakkan Hizbullah sudah digunakan sejak awal kejadian dan mendarat di berbagai tempat di wilayah Pendudukan.

Sementara itu, Hizbullah mengumumkan dalam pernyataan pers, “Kami membom koloni Kiryat Shmona dengan rudal Grad sebagai tanggapan atas kejahatan di mana pendudukan menargetkan mobil sipil di Lebanon selatan.”

Jumlah misil yang diluncurkan Hizbullah semakin banyak dan menyasar ke banyak titik militer penjajah Israel.

Adapun misil balasan Pejuang Palestina atas penyerangan warga Gaza diluncurkan menargetkan markas-markas militer penjajah Israel di berbagai tempat di antaranya, Kissufim, Misgav Am, Mivtahim, Matat, Ra’im, Avivim, Yiroh, Be’eri, Netivot, Kerem Shalom, Biar Al Sabi, Sofa, Aviv Shalom.

Baca Juga:  Handala Hack Klaim Sukses Retas Apotek Terbesar Zionis Israel

Bentrokan juga terjadi di berbagai tempat, seperti; Abu Dis, Al-Quds, Jenin, Azzun, Qalqilya, Tulkarem, Al Khalil, Khan Younis, Perbatasan Lebanon, Juhr Al Dik, dan tempat lainnya.

Agresi pendudukan terhadap Jalur Gaza berlanjut selama 31 hari berturut-turut, dan pesawat-pesawat mereka mengebom bangunan-bangunan dan rumah-rumah penduduk seluruh wilayah Gaza dengan menghancurkannya di atas kepala penduduknya, yang menyebabkan meningkatnya jumlah korban syahid hingga 9.770 warga Palestina, termasuk 4.800 anak-anak dan 2.550 wanita, serta lebih dari 24.000 lainnya terluka.

Adapun korban di Tepi Barat, Palestina jumlah meningkat menjadi 151 syahid dan 2.080 warga ditangkap oleh pasukan penjajah Israel.(T/R5/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)