IsDB Institute Kembali Menangkan Penghargaan ‘Lembaga Riset Ekonomi Islam Terbaik’

Jeddah, MINA – Islamic Development Bank Institute (IsDBI) kembali meraih penghargaan ‘Lembaga Riset Ekonomi Islam Terbaik’, Untuk tahun kedua berturut-turut, setelah mendapatkan skor tertinggi dalam Jajak Pendapat Penyedia Layanan Islamic Finance News (IFN).

Penghargaan tersebut mengakui pendekatan inovatif Institut untuk menciptakan solusi pengetahuan mencapai pembangunan berkelanjutan, Kantor Berita OKI melaporkannya, Kamis (21/10).

IsDBI memenangkan penghargaan yang sama pada tahun lalu berdasarkan demonstrasi kepemimpinan pemikiran dan dinamisme di tengah pandemi COVID-19.

“Bidang penelitian keuangan Islam sangat kompleks dan penting, dan memainkan peran integral dalam memajukan industri dan membantu inovasi produk dan layanan baru sambil tetap berpegang pada tujuan dan prinsip Syariah yang sebenarnya,” kata IFN dalam sebuah pernyataan tentang Penghargaan Ekonomi Islam 2021.

IFN menambahkan, Institut memenangkan pemungutan suara yang melibatkan beberapa institusi terbaik di bidangnya.

“Kami senang sekali lagi diakui oleh industri sebagai yang terbaik di antara institusi unggulan lainnya. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk tetap fokus merintis solusi pengetahuan inovatif berdasarkan prinsip keuangan Islam untuk memungkinkan pembangunan berkelanjutan,” kata Pj Direktur Jenderal IsDBI dan Kepala Ekonom IsDB Group Dr. Sami Al-Suwailem dalam komentarnya pada kesempatan tersebut.

Pemenang Jajak Pendapat Penyedia Layanan IFN tahunan, yang sekarang memasuki tahun ke-16, dipilih oleh industri keuangan Islam global dan pembaca IFN untuk mengakui pemain terbaik dan terkemuka di industri dan kontribusi mereka.(T/R1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.