Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel akan Hancurkan Gereja di Betlehem

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

1 Views

Gereja yang dibangun di tanah milik keluarga Palestina di Betlehem akan dihancurkan oleh Pendudukan Israel. (Foto: WAFA)

Betlehem, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Senin (30/9) menyampaikan pemberitahuan perintah pembongkaran gereja yang dibangun di atas tanah milik keluarga Palestina di daerah Makhrour, Beit Jala, sebelah barat Betlehem.

Alyssa Qaisiya, seorang anggota keluarga, mengatakan kepada WAFA pasukan pendudukan memerintahkan pembongkaran gereja berpanel kayu yang dibangun di atas tanah milik keluarganya oleh para aktivis Perlawanan Rakyat, Komisi Perlawanan Tembok dan Kolonisasi, dan Komite Pemilik Tanah Makhrour. Tanah tersebut terancam disita oleh pendudukan Israel.

Ia menekankan pembangunan gereja tersebut dimaksudkan untuk menarik perhatian dunia terhadap penderitaan rakyat Palestina, termasuk pencurian tanah oleh Israel dan pelanggaran kebebasan beragama.

Hal itu juga berfungsi sebagai sarana solidaritas dengan warga Palestina, khususnya di tengah agresi Israel yang sedang berlangsung di Gaza dan rencana untuk mengusir warga Palestina dari tanah mereka.

Baca Juga: Israel akan Bangun Tembok Pemisah Baru di Tepi Barat

Pada tanggal 31 Juli, penjajah Israel menyita tanah tersebut, yang merupakan milik Ramzi Qaisiya di daerah Makhrour, dan secara paksa mengusir keluarga tersebut dengan todongan senjata, meskipun mereka memiliki dokumen yang membuktikan kepemilikan. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: UNRWA: Serangan Israel di Lebanon Paksa Ribuan Orang Tinggalkan Rumah

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Dunia Islam
Internasional