Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Alami Krisis Tentara

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Ilustrasi: Tentara Pendudukan Israel. (Qudspress)

Tel Aviv, MINA – Zionis Israel kini mengalami krisis tentara seiring banyaknya anggota mereka yang terbunuh dan terluka, sementara pasukan cadangan banyak yang melarikan diri tidak mau berperang.

Media Israel, Kan melaporkan, pemerintah Israel saat ini sedang berupaya menjadikan Angkatan Laut mereka menjadi pasukan Angkatan Darat untuk diterjunkan dalam operasi darat di Gaza.

Sebelumnya, pasukan Angkatan Laut mendapat keistimewaan tidak diterjunkan berperang. Namun kali ini, dengan adanya krisis, mereka terpaksa diterjunkan membantu operasi darat.

Wakil Kepala Staf IDF, Amir Baram, menyetujui tindakan “luar biasa” ini, yang akan dilaksanakan di bawah pengawasan Komando Angkatan Darat.

Baca Juga: Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Tentara Israel telah menderita kekurangan tentara selama berbulan-bulan, karena perang yang sedang berlangsung di Jalur Gaza, operasi intensif di Tepi Barat yang diduduki, dan konfrontasinya dengan Hizbullah di seberang perbatasan dengan Lebanon.

Menteri Pertahanan Yoav Gallant mengungkapkan, sangat membutuhkan 10.000 tentara tambahan. Sementara itu, banyak perwiranya yang mengajukan pensiun dini. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lebih 10.700 Warga Palestina Ditangkap di Tepi Barat Sejak 7 Oktober 2023

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Internasional
Kolom
Indonesia
Palestina
Indonesia
MINA Health