ISRAEL BERENCANA SERBU AL-AQSHA DENGAN CARA BERBEDA

Foto: PIC
Foto: PIC

Al-Quds, 29 Dzulqa’dah 1436/13 September 2015 (MINA) – Otoritas Pendudukan Israel berencana akan menyerbu Masjid Al-Aqsha dengan cara yang berbeda dalam beberapa hari mendatang dengan dalih hari raya Yahudi, ungkap juru bicara Yayasan Al-Aqsha, Mahmud Abu Atta.

Abu Atta menunjukkan, organisasi fanatik Israel mengeluarkan pernyataan yang menyerukan penyerbuan Masjid Al-Aqsha dengan cara yang berbeda, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic news Agency (MINA), Ahad (13/9).

“Menurut rencana, penyerbuan tersebut di bawah lindungan tentara Israel berseragam militer dan bersenjata,” tambahnya.

Menurut Atta, penyerbuan terhadap Masjid Al-Aqsha tidak pernah berhenti, sebaliknya mereka baru-baru ini mendapat perlindungan yang diberikan Otoritas Pendudukan Israel.

Abu Atta menegaskan, pemukim ilegal Israel sangat mungkin melakukan ritual provokatif Yahudi untuk pertama kalinya di dalam Masjid Al-Aqsha.

Dia menyerukan adanya upaya jamaah muslim Palestina untuk menggagalkan rencana penyerangan Israel terhadap tempat suci, menekankan perlunya intervensi negara-negara Arab dan Islam untuk menghentikan skema Yahudisasi Israel di kiblat pertama bagi umat Islam.(T/P008/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0