Israel Beri Narkoba kepada Pemuda Palestina

Cileungsi, (MINA) – Lembaga Hubungan Luar Negeri Al-Quds Amanati, Mr Monther Eldaia mengatakan, Israel selalu melancarkan aksi dengan startegi memberikan secara gratis kepada para pemuda , motifnya agar tidak melakuan jihad membela negerinya dan Masjid Al-Aqsha.

“Motif seperti ini cara ampuh bagi Israel untuk menurunkan semangat para pemuda Palestina, padahal narkoba dilarang oleh dunia internasional sebab merusak tubuh,” kata Eldaia dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Pasirangin, Cileungsi, kab Bogor, Senin (9/3).

Ia mengatakan, jika pemuda Palestina sudah kecanduan oleh obat-obatan terlarang tersebut maka terus menerus mereka akan ketagian, bahkan akan sampai membeli bila dijual oleh Israel.

“Hal ini bagian dari tugas kami, selalu memberikan pendidikan terkait bahaya mengkonsumi obat-obatan terlarang itu. Secara tidak langsung Israel mengakui, untuk menguasai Palestina tidak mudah, karena Al-Quds adalah kota yang diberkahi,” ujar Eldaia.

Selain itu, Israel terus melakukan memindahkan kota Tel Aviv ke Al-Quds. Ini strategi licik  tentara Israel dengan membangun lubang di dalam bangunan masjid, tujuannya agar masjid dapat diruntuhkan.

“Aksi penggalian masjid Aqsha berlangsung selama 30 tahun, mereka mencari otentik dan sejarah bahwa masjid Aqsha adalah warisan Yahudi, penggalian ini untuk membuktikan kepada dunia bahwa aksi mereka bisa dianggap legal,” ujarnya. (L/R3/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.