Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Bombardir Lagi Sebuah Apartemen Targetkan Pemimpin Brigade Al-Quds

Habib Hizbullah - Kamis, 11 Mei 2023 - 09:19 WIB

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:19 WIB

1 Views

Khan Yunis, MINA – Tiga warga Palestina syahid dan beberapa luka-luka termasuk wanita dan anak-anak pada Kamis dini hari, (11/5) dalam pengeboman yang dilakukan oleh pesawat pendudukan Israel yang menargetkan sebuah apartemen tanpa peringatan di Kota Hamad di Khan Yunis.

Sumber lokal menyebut sebagaimana dikutip dari PIC, bahwa pesawat tempur pendudukan menembakkan tiga rudal ke lantai lima sebuah bangunan tempat tinggal di Kota Hamad yang berpenduduk padat, menyebabkan kerusakan besar.

“Kru ambulans menemukan tiga warga gugur dan sejumlah orang terluka dari lantai yang mencakup 4 apartemen,” ungkap sumber itu.

Sumber itu menyatakan bahwa Pasukan Penduukan Israel memiliki target untuk membunuh pemimpin Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam.

Baca Juga: Jurnalis Palestina Menangkan Penghargaan Anugerah Emmy 

“Di antara para syuhada itu ada dua bersaudara, salah satunya adalah pemimpin terkemuka di Brigade Al-Quds,” terang sumber itu.

Selain itu, pesawat pendudukan membom sebuah bangunan yang digunakan sebagai tungku tradisional di Bani Suhaila, sebelah timur Khan Yunis, yang menyebabkan kehancurannya.

Sejak subuh pada hari Selasa, pasukan pendudukan Zionis terus melakukan agresi besar-besaran terhadap Jalur Gaza, yang sejauh ini telah mengakibatkan kematian sedikitnya 24 warga, termasuk 5 anak-anak dan 4 wanita, serta melukai hampir 70 orang lainnya.

Serangan balasan dari kelompok perlawanan Palestina juga dilakukan sejak Rabu kemarin, ratusan roket telah diluncurkan ke Wilayah Tel Aviv dari Jalur Gaza. Sementara, kepanikan terjadi di wilayah itu setelah sirene peringatan bahaya terus berbunyi. (T/R12/P2)

Baca Juga: PM Palestina: DK PBB Bersalah atas Standar Ganda Tak Manusiawi

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
X
Palestina