Israel Culik 5 Anak Palestina dan 6 Anak Lainnya Dikenakan Tahanan Rumah

Yerusalem, MINA – Pasukan pendudukan Istael menculik lima anak laki-laki Palestina setelah menyerbu rumah mereka di Al-Issawiya, Senin (11/1).

Pasukan Israel juga membebaskan 6 anak lainnya dari Silwan, dengan syarat menjadi tahanan rumah dan dideportasi dari tanah mereka di kota.

Firas al-Jabrini, pengacara Pusat Informasi Wadi Hilweh / Yerusalem yang dikutip Ma’an News, menyatakan, pasukan pendudukan memculik lima anak laki-laki setelah menyerbu rumah mereka di Issawiya, yaitu: Abd al-Rahman Derbas, Qusay Darwish, Adam Darwish, Muhammad Mustafa, dan Akram Ubaid.

Pusat informasi itu menambahkan, pasukan Israel sebelumnya membebaskan, enama anak warga Yerusalem dari kota Silwan, dengan syarat menjadi tahanan rumah dan keluar dari daerah Lembah Rababa di kota itu.

Keputusan untuk membebaskan: Ahmed Awad, Youssef Awad, Muhammad Awad, Faris Samreen, Daoud Samreen, dan bocah lelaki Abdullah Awad, asalkan ada pengurungan rumah selama lima hari dan deportasi dari daerah Lembah Rababa selama 10 hari.

Pasukan pendudukan menangkap para remaja itu, ketika mereka berada di tanah mereka di lingkungan Wadi al-Rababa,. Pada saat itu pasukan mengizinkan kru dan buldoser “Otoritas Alam” untuk bekerja di dalam tanah tersebut. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)