Israel Culik Pejabat PBB dan Legislator

Penangkapan Di Al Quds

Penangkapan Di Al Quds
Israel lakukan penangkapan di (Foto: PIC)

Gaza, MINA – Israel  menculik seorang pejabat di Gaza dan seorang anggota Parlemen .

Hamdan Temraz (61), wakil direktur Departemen Keamanan dan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Gaza diculik oleh pasukan Israel. Demikian  diberitakan oleh IMEMC dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin (24/7).

Temrazsaat diculik saat ia berusaha menyeberang melalui penyeberangan Beit Hanoun / Erez – di mana ia memiliki izin – pada 12 Juli lalu.

Di tempat yang berbeda Israel juga menculik salah seorang anggota Dewan Legislatif Palestina, Omar Abdul-Razeq pada Ahad dini hari di rumah mereka di Salfit, di Tepi Barat, dan di Tubas, di bagian timur laut Tepi Barat.

Sementara itu, menurut catatan LSM yang fokus pada hak asasi manusia, PCHR, dalam sepekan Israel terus melakukan kejahatan sistematis di wilayah Palestina yang diduduki.

Setidaknya selama sepekan (13-19 Juli), Israel telah membunuh 3 warga sipil di Tepi Barat, 3 orang di dari Um al-Fahm di dalam al-Masjid .

Sedangkan, 35 warga sipil Palestina, termasuk seorang anak, terluka di Tepi Barat dan Jalur Gaza.
Sebanyak 57 warga sipil, termasuk 5 anak, 3 perempuan dan seorang jurnalis, ditangkap. Setidaknya 26 dari mereka, termasuk 2 anak-anak dan 3 perempuan, ditangkap di Al-Quds.(T/P3/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.