Israel dan Perlawanan di Gaza Saling Serang

, MINA – Pesawat tempur pendudukan melancarkan serangan ke beberapa sasaran di Jalur Gaza pada Jumat (28/8) waktu fajar.

Sumber Safa yang dikutip MINA melaporkan, bahwa angkatan udara pendudukan mengebom dengan beberapa rudal, secara intensif dan bersamaan, menargetkan posisi di selatan Kota Gaza.

Sebelumnya, pesawat tempur dan artileri Israel juga mengebom posisi perlawanan di timur Kota Gaza, dan titik kontrol lapangan di timur Rafah, di selatan Jalur itu.

Koresponden melaporkan, sebuah pesawat pengintai menembakkan rudal sebelum pesawat tempur tersebut menembakkan dua rudal ke posisi perlawanan di timur lingkungan Al-Tuffah, timur Gaza, yang menyebabkan kebakaran dan kerusakan material.

Artileri Israel mengebom titik kontrol lapangan di timur Rafah, yang menyebabkan ledakan besar, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Serangan Israel disambut oleh pihak perlawanan dengan tembakan roket ke sasaran pemukiman dekat kantong Gaza.

Juru bicara tentara pendudukan Israel mengumumkan, ada enam roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menuju permukiman penutup.

Sumber Israrl mengatakan, sirene peringatan terdengar di dekat pemukiman sebelum mengumumkan roket telah mendarat di tempat terbuka.

Peluncuran roket oleh perlawanan sebagai tanggapan terhadap pemboman Israel yang dilakukan oleh pesawat pendudukan dan artileri saat fajar di sasaran di Jalur Gaza. (T/B04/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)