ISRAEL DEPORTASI ENAM MUSLIMAH PALESTINA DARI MASJIDIL AQSHA

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Al-Quds, 6 Ramadhan 1436/24 Juni 2015 (MINA) – Pasukan di Pos Qashlah, Al-Quds pada Senin (22/6) malam mendeportasi enam wanita dari selama 15 hari.

Pangacara Ramzi Katilat dari lembaga hukum dan HAM “Qudsuna” menjelaskan, pasukan Zionis melepas keenam wanita Palestina tersebut dengan syarat mereka dideportasi dari Masjidil Aqsha selama 15 hari dan menandatangani jaminan pihak ketiga senilai seribu shekel atau sekitar 1,25 ribu dolar.

Pada Senin pagi, pasukan Zionis menangkap enam wanita Palestina tersebut saat mereka keluar dari Masjidil Aqsha, demikian Pusat Info Palestina yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan.

Mereka digiring ke pos polisi Qashlah untuk menjalani pemeriksaan, dengan dalih mereka bertakbir saat terjadi penyerbuan yang dilakukan para pemukim pendatag Zionis ke Masjidil Aqsha.

Penahanan dan pemeriksaan keenam wanita tersebut terus berlanjut sejak pagi hingga menjelang maghrib dan kemudian dibebaskan dengan syarat mereka dideportasi dari Masjidil Aqsha. (T/P011/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0