Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Gali Parit di Perbatasan Yordania

Arif Ramdan Editor : Bahron Ansori - 10 detik yang lalu

10 detik yang lalu

0 Views

tentara pendudukan Israel mulai menggali parit di sepanjang perbatasan dengan Yordania untuk menghalangi penyusupan lintas batas

Tel Aviv, MINA – Sebuah surat kabar Ibrani melaporkan bahwa tentara pendudukan Israel mulai menggali parit di sepanjang perbatasan dengan Yordania untuk menghalangi penyusupan lintas batas.

“Menyusul kekhawatiran akan adanya operasi penyusupan di sepanjang perbatasan timur dengan Yordania, tentara Israel bergegas melaksanakan rencana untuk menggali sebuah saluran di wilayah sektor utara dan selatan,” kata surat kabar Israel Hayom, Senin (16/9).

“Pekerjaan ini dilakukan di daerah gurun yang kompleks yang dapat dilalui dengan berjalan kaki, karena tentara memperkirakan bahwa dengan tidak adanya pagar sepanjang ratusan kilometer, perjalanan kendaraan menjadi lebih mudah dan lebih mudah,” surat kabar itu mengklaim.

Sejak pertempuran “Badai Al-Aqsa”, perbatasan telah menyaksikan keadaan tegang dan beberapa operasi penyusupan, yang terakhir adalah operasi “Jembatan Raja Hussein”, yang dilakukan oleh Maher al-Jazi (sopir truk Yordania), yang mengakibatkan tewasnya tiga warga Israel. []

Baca Juga: Pemukim Ilegal Israel Rebut Apartemen Palestina di Yerusalem

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina