Israel Gempur Palestina Saat Ramadan, Ozil Berdoa untuk Palestina

Berlin, MINA- Mantan pemain mendoakan masyarakat yang kini tengah digempur bom oleh Zionis Israel saat menjalani ibadah bulan Ramadhan.

“Ramadhan seharusnya menjadi bulan kerendahan hati dan ibadah, tetapi Ramadhan di Palestina berbeda. Mari doakan saudara-saudari kita di Palestina selamat,” tulis Ozil di media sosial Instagram.

Ozil beberapa kali menunjukkan aksi simpatik untuk Palestina di akun media sosialnya. Mantan pemain Real Madrid tersebut kerap memberi dukungan kepada Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel.

Dalam beberapa hari terakhir situasi di perbatasan Palestina memanas. Itu setelah tentara Israel melakukan tindakan tidak terpuji kepada orang yang sedang beribadah di Masjid Al Aqsa.

Baca Juga:  Sadiq Khan Menang Telak Pertahankan Jabatan Wali Kota London

Aksi tersebut memicu aksi balasan dari kelompok muslim di Palestina. Tak hanya itu, tetangga Palestina seperti Lebanon ikut melakukan serangan. Mereka protes keras dengan tindakan Israel.

Hal ini membuat banyak negara khawatir. Mereka takut insiden ini memicu tindakan lebih besar dari negara-negara muslim dan negara-negara yang mendukung Israel seperti Amerika Serikat.. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.