ISRAEL HANCURKAN 128 BANGUNAN SELAMA AGUSTUS

Foto: PIC
Foto: PIC

Bethlehem, 22 Dzulqa’dah 1436/6 September 2015 (MINA) – Lembaga Penelitian Terapan ARIJ (The Applied Research Institute) mengungkapkan, selama Agustus 2015 telah terjadi 128 pembongkaran bangunan oleh di wilayah Al-Quds dan Tepi Barat.

The Palestinian Information Center (PIC) edisi Sabtu (5/9) menyebutkan, dalam laporan bulanannya, ARIJ mengatakan, pasukan Israel telah menghancurkan 128 rumah dan fasilitas warga , serta hampir melakukan 60 kali pembongkaran bangunan.

Laporan itu menambahkan, sebanyak 70 kali serangan dilakukan pemukim Israel selama beberapa bulan terakhir, di mana 130 pohon zaitun dibakar di Nablus dan Bethlehem.

Lembaga penelitian itu juga menyatakan, setiap harinya secara rutin pasukan Israel menyerbu warga sehingga menyebabkan puluhan tewas dan ditahan.

Rencana yahudisasi Israel juga terus digencarkan di Al-Quds, sementara itu Israel terus melakukan penyerangan terhadap jamaah Palestina secara intensif serta para pemukim Yahudi terus menyerbu Masjid Al-Aqsha.(T/P008/P4)

http://english.palinfo.com/site/pages/details.aspx?itemid=73428

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0