Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Hancurkan Masjid Bersejarah di Lebanon Selatan  

Arina Islami Editor : Rudi Hendrik - 56 detik yang lalu

56 detik yang lalu

1 Views

Potret kehancuran setelah serangan tentara Israel di Nabatieh, Lebanon pada 13 Oktober 2024. [Foto: Anadolu Agency]

Beirut, MINA – Dalam serangkaian serangan udara sebelum fajar pada Ahad (13/10), pesawat tempur penjajah Israel menargetkan beberapa lokasi di Lebanon Selatan, menyebabkan kerusakan signifikan, termasuk sebuah masjid bersejarah, menurut Kantor Berita Nasional Lebanon.

Anadolu melaporkan, sekitar pukul 3:45 dini hari waktu setempat, serangan udara menghancurkan secara total masjid tua bersejarah di pusat Kota Kfar Tibnit.

Sebelumnya, sekitar pukul 12:15 dini hari waktu setempat, serangan udara lainnya menargetkan gedung tiga lantai di sebelah stasiun Ghabris di jalan raya Zefta-Nabatieh, juga menghancurkannya.

Serangan itu menyebabkan jalan ditutup karena puing-puing dari gedung menghalangi akses. Gedung yang sama sebelumnya pernah diserang dalam serangan udara sepekan sebelumnya, yang mengakibatkan kerusakan sebagian.

Baca Juga: Arab Saudi akan Gelar Kompetisi Hafalan Al-Quran dan Hadist di Mauritania

Serangan udara ketiga dilakukan sekitar pukul 1:30 dini hari waktu setempat yang menargetkan Kota Aita al-Shaab. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang korban atau kerusakan tambahan yang tersedia.

Menurut seorang reporter Anadolu, tentara Israel meledakkan sebuah masjid di Kota Al-Dhahirah dalam serangan oleh pasukannya dari posisi militer Jurdah di dekatnya.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemenag Yakin Kemandirian Pesantren dan Punya Daya Saing

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Palestina