Israel Hancurkan Masjid dan Fasilitas Pertanian di Nablus

Nablus, MINA – Pasukan pendudukan Israel menghancurkan sebuah bangunan masjid dan fasilitas pertanian di kota Duma, tenggara Nablus, di Tepi Barat yang diduduki, Kamis (4/11) pagi.

Kepala dewan desa Duma, Suleiman Dawabseh mengatakan, buldoser Israel menghancurkan sebuah masjid di lingkungan Shaqqara, timur kota, yang didirikan dua tahun lalu.

“Dua kamar dan kendaraan karavan milik petani juga ikut dihancurkan,’ katanya seperti dikutip Safa.

Pasukan pendudukan sebelumnya menyerahkan surat pemberitahuan pembongkaran fasilitas ini, dan dewan desa telah memulai prosedur hukum melalui Pusat Yerusalem untuk menghentikan keputusan pembongkaran.

“Namun pasukan pendudukan langsung melakukan pembongkaran itu,” ungkapnya.

Ditambahkan, Douma terus-menerus diserang oleh pendudukan dan pemukim, tindakan pendudukan bertujuan untuk mencegah perluasan kota dari semua sisi dan mengosongkan tanah dari pemiliknya sehingga dapat dengan mudah disita. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.