ISRAEL HUJANI TANAH PALESTINA DENGAN PELURU DAN TANGKAP DUA WARGA

Foto: PIC
Foto: PIC

, 27 Jumadil Awwal 1436/18 Maret 2015 (MINA) – Pasukan pendudukan Israel (IOF) menghujani lahan Gaza menggunakan tembakan mesin dan menangkap dua warga , hal ini termasuk pelanggaran baru dari gencatan senjata yang ditengahi Mesir.

Saksi mata melaporkan, pasukan Israel menculik dua pemuda Palestina yang menyusup ke perbatasan Israel, beberapa saat sebelum mereka dihujani peluru tembakan mesin di tanah Palestina, sebelah timur kamp pengungsi Bureij, Palestina Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Rabu (18/3).

Pasukan Israel terus dilaporkan melakukan aksi penangkapan anak-anak Palestina dan menyeretnya ke tujuan yang tidak diketahui.

Sementara itu, pasukan Israel juga dikerahkan di seluruh , menculik koordinator komite anti-pemukiman, Mohamed Muheissen di sebuah pos pemeriksaan militer yang didirikan di kota , aktivis Yousef Abu Mariya mengatakan kepada Quds Press.

Muheissen dipindahkan ke pusat penahanan di pemukiman ilegal Israel, Ma’ale Adumim menunggu interogasi lebih lanjut. (T/P006/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0