Israel Kembali Akui Tiga Tentaranya Terbunuh di Gaza

Tentara pendudukan Israel akui tiga tentara terbunuh lagi di Jalur Gaza (Foto: Quds Pres)

Tel Aviv, MINA – pendudukan pada Kamis (28/12) mengumumkan, dua perwira dan seorang tentara dan tiga lainnya terluka parah dalam pertempuran dengan faksi perlawanan di tengah dan selatan.

Tentara pendudukan menurut kutipan Quds Press mengatakan dalam sebuah pernyataan, dua perwira dan seorang tentara terbunuh dan tiga lainnya terluka parah dalam pertempuran di Jalur tengah dan selatan, tanpa rincian mengenai penyebab kematian mereka.

Hal ini menjadikan jumlah kematian tentara pendudukan, yang diumumkan selama 48 jam terakhir, menjadi 11 tentara dan perwira.

Sebelumnya, pada Rabu (27/12), tentara pendudukan Israel mengumumkan terbunuhnya delapan perwira dan tentara.

Dengan demikian, jumlah korban tewas tentara pendudukan meningkat menjadi 501 orang sejak dimulainya perang di Gaza pada 7 Oktober, menurut data yang diklaim Israel.

Baca Juga:  Ismail Haniya Ucapkan Terimakasih Atas Rencana Pembangunan RS Ibu dan Anak di Gaza

Sejak tanggal 7 Oktober lalu, tentara pendudukan Israel telah melancarkan perang dahsyat di Jalur Gaza yang, hingga hari Rabu, telah menyebabkan 21.110 orang menjadi martir dan 55.243 orang terluka, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dan perempuan, kerusakan besar pada infrastruktur dan bencana kemanusiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, menurut otoritas Jalur Gaza dan PBB. ​​​​​​​(T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.