ISRAEL KEMBALI CULIK 10 WARGA PALESTINA

(Foto: Wartanews)
(Foto: Wartanews)

Palestina, 13 Dzulqa’dah 1435/9 September 2014 (MINA) – Tentara penjajah kembali menculik tiga di distrik Tepi Barat, Jenin dan Bethlehem, Selasa.

Tentara penjajah menculik warga Palestina yang diketahui sebagai Mohammad Ahmad Shahin (28 tahun), setelah berulang kali memukuli dan menendangnya pada beberapa bagian tubuhnya, menyebabkan beberapa luka, dan menculiknya serta membawanya ke pangkalan militer Gush Etzion.

Para prajurit penjajah Israel mengambil Shahin dan kemudian melepaskannya di dekat kamp pengungsi al-‘Arroub, selatan Hebron. IMEMC melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia segera dipindah ke Rumah Sakit Beit Jala di Bethlehem, karena mengalami luka serius.

Pada hari Selasa saat fajar, tentara penjajah Israel menyerbu kamp pengungsi Jenin, di kota Tepi Barat utara Jenin, dan menculik dua warga Palestina setelah mencari dan menggeledah rumah mereka.

Sumber-sumber lokal mengatakan, tentara  penjajah Israel menculik Essam Jom’a Abu Khalifa, 20 tahun, dan Ishaq Rafiq Abu Shahla, 21 tahun.

Dalam kasus yang sama, dua warga Palestina, termasuk seorang pria tua, terluka saat bekerja di dekat Masjid Bilal bin Rabah, di Betlehem, dan dipindahkan ke Rumah Sakit, Beit Jala.

Sementara itu, sumber-sumber militer penjajah Israel mengatakan, tentara  penjajah Israel telah menculik sepuluh warga Palestina di berbagai bagian Tepi Barat.

Tentara  penjajah Israel mengklaim empat orang yang diculik adalah anggota gerakan Hamas, dan lima dari mereka  terlibat dalam serangan langsung terhadap tentara penjajah Israel. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0