ISRAEL KEMBALI SERANG GAZA DI 4 TITIK BERBEDA

Gaza Under Attack. Photo : Shehab

Gaza Under Attack. Photo : Shehab
Gaza Under Attack. Photo : Shehab

Gaza, 9 Sya’ban 1436/27 Mei 2015 (MINA) –  kembali menyerang Gaza menggunakan pesawat tempur -nya Rabu (27/5) dini hari waktu Gaza, Israel menyerang di empat titik berbeda.

Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan F16 Israel menyerang ke 4 titik berbeda dalam serangan tersebut.

“Setidaknya 4 titik serangan yang dilancarkan pesawat F16 ke lokasi militer milik Brigade Al-Quds dan Bandara Gaza di sebelah Timur Rafah,” sebut sumber tesebut.

Menurut sumber MINA itu, serangan diarahkan Israel ke Lokasi militer Brigade Al-Quds di Rafah, Khan Younis, dan Bayt Lahiya.

Setidaknya lima rudal yang dijatuhkan di lokasi militer Brigade Al-Quds di Rafah, tiga rudal di Khan Younis, dan tiga rudal di Gaza Utara.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa di empat lokasi berbeda tersebut.

Sebelumnya selasa (26/5) malam pukul 21.00 waktu Gaza diberitakan bahwa tentara penjajah Israel IDF mengumumkan bahwa sebuah roket yang diklaim ditembakkan dari Gaza jatuh di Ashdod dan menghantam sebuah daerah terbuka di dekat Gan Yavne, selatan tanah jajahan israel.

Israel mengklaim bahwa ini merupakan serangan pertama sejak berakhirnya perang 51 hari pada pertengahan tahun 2014 lalu.

Belum ada yang mengaku bertanggungjawab atas serangan tersebut, namun sumber IDF mengatakan bahwa Hamas bertanggungjawab terhadap setiap kejadian di Jalur Gaza.(L/K08/K01/R02).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: bahron

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0