Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Mengebom Lima Toko Roti di Gaza

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 20 Oktober 2023 - 05:08 WIB

Jumat, 20 Oktober 2023 - 05:08 WIB

11 Views

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan di Jalur Gaza melaporkan, pasukan pendudukan Israel mengebom lima toko roti di Jalur Gaza.

“Ini adalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang memerlukan tindakan mendesak Arab dan internasional untuk menghentikannya dan memberikan bantuan kepada warga sipil yang tidak berdaya,” pernyataan pimpinan Hamas di Jalur Gaza, seperti dilaporkan Quds Press, Kamis (19/10).

Gerakan tersebut mengatakan, “pengeboman yang dilakukan pendudukan Israel terhadap lima toko roti dan sekitarnya di Jalur Gaza merupakan kelanjutan dari kejahatan genosida terhadap rakyat kami dan kejahatan terhadap kemanusiaan yang bertujuan memutus pasokan makanan bagi rakyat kami, membuat rakyat kami kelaparan, dan membuat rakyat kami tidak dapat memperoleh bahan makanan utama.”

Pernyataan menyerukan Liga Negara-negara Arab, Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengambil tindakan segera dan bertanggung jawab guna menghentikan kejahatan pendudukan yang menghancurkan umat manusia, dan untuk memberikan bantuan kepada warga sipil yang tidak berdaya yang menjadi sasaran serangan Israel. (T/RS2/P2)

Baca Juga: Otoritas Palestina Desak Warga Gaza Abaikan Perintah Evakuasi Baru Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina