Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Perintahkan Pembongkaran Bangunan Palestina di Yerusalem

Zaenal Muttaqin - Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:54 WIB

Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:54 WIB

0 Views

Yerusalem, MINA – Otoritas pendudukan Israel pada Rabu (21/8) mengirimkan surat perintah pembongkaran terhadap puluhan bangunan Palestina di sekitar kamp pengungsi Qalandia di utara Yerusalem yang diduduki.

Sumber-sumber lokal melaporkan, pasukan pendudukan Israel yang disertai oleh para petugas pemerintah kota Israel, menyerbu jalan bandara di seberang kamp pengungsi Qalandia dan menyebarkan surat peringatan pembongkaran dan evakuasi sekitar 20 bangunan di daerah itu, yang menurut otoritas pendudukan itu sebagai “ilegal”.

Sumber yang dikutip Safa menunjukkan, bahwa serangan itu berlanjut selama beberapa jam, pemilik bangunan ini lebih dari setahun yang lalu mengajukan perizinan ke pengadilan Israel mengenai fasilitas mereka.

Sejak pendudukan Yerusalem pada tahun 1967, kotamadya terus melanjutkan kebijakannya untuk menghancurkan rumah-rumah dan memindahkan penduduk Palestina dengan dalih tidak memperoleh izin bangunan, dan memburu setiap warga Yerusalem yang membangun rumah, toko, atau perluasan fasilitasnya di kota dan pinggiran kota. (T/B05/RI-1)

Baca Juga: Partai Buruh Brasil Dukung Gerakan Pembebasan Palestina

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Di DK PBB Rusia Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Khutbah Jumat
Internasional
MINA Sport