Israel Perkenalkan Senjata Baru untuk Bubarkan Demonstran Palestina

Gaza, MINA – Tentara pendudukan Israel memperkenalkan senjata baru untuk membubarkan para demonstran Palestina di Jalur Gaza.

Media Israel, Wallah, melaporkan pada Ahad (31/3), senjata itu dikembangkan di Israel menggunakan gelombang radio untuk membuat suara keras seperti bom, MEMO melaporkan.

Namun, senjata itu tidak mematikan. Para prajurit yang menggunakannya pada peringatan pertama protes Great March of Return mengatakan bahwa “itu sangat efektif”.

Selama tindakan keras terbaru Israel terhadap para demonstran Palestina yang menuntut hak mereka kembali ke tanah yang dirampas oleh Israel sejak 1948, pasukan pendudukan membunuh empat orang, tiga di antaranya baru berusia 17 tahun, dan melukai 316 lainnya.

Mereka yang terluka termasuk 86 anak-anak, 29 wanita, tiga paramedis dan tujuh jurnalis.

Sejak dimulainya protes Great March of Return pada 30 Maret tahun lalu, Israel telah membunuh sekitar 280 pengunjuk rasa dan melukai lebih dari 30.000 lainnya. (T/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.