Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Putus Layanan Internet di Gaza Utara

sri astuti - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

0 Views

Salah satu sudut Kamp Jabaliya di Gaza utara. (Foto: Wafa)

Gaza, MINA – Pasukan pendudukan Israel (IOF) pada Jumat (18/10) memutus komunikasi dan layanan internet di Gaza utara, di tengah pengeboman selama dua pekan untuk pemusnahan dan pembersihan etnis terhadap warga Palestina.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada Palinfo bahwa tentara Israel “telah memutus komunikasi dan layanan internet di Gaza utara.”

Sumber-sumber medis juga mengatakan artileri dan serangan udara Israel terus menargetkan berbagai area kamp pengungsi Jabalia di wilayah utara, menyebabkan puluhan orang tewas dan terluka.

Untuk hari ke-14 berturut-turut, tentara Israel melanjutkan serangannya di Gaza utara, menargetkan Jabalia dan kampnya.

Baca Juga: Putin: Perang Gaza Harus Diakhiri dengan Pembentukan Negara Palestina

Area tersebut berada di bawah pengepungan yang mencekik dan pemboman terus-menerus, dengan rumah-rumah dihancurkan di atas penghuninya.

Ini adalah serangan darat ketiga tentara Israel di Kamp Jabalia sejak perang yang sedang berlangsung di Gaza dimulai pada bulan Oktober tahun lalu.

Israel terus melancarkan serangan brutal di Gaza menyusul serangan lintas perbatasan oleh kelompok Palestina Hamas pada 7 Oktober 2023, meskipun ada resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera.

Sekitar 42.500 warga Palestina telah tewas sejak saat itu, sebagian besar adalah wanita dan anak-anak, dan lebih dari 99.500 orang terluka, menurut otoritas kesehatan di Gaza. []

Baca Juga: AWG Sampaikan Pernyataan Atas Syahidnya Yahya Sinwar

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: PBB Peringatkan Kelaparan 345 Ribu Warga Gaza Musim Dingin

Rekomendasi untuk Anda