Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Serang Desa di Lebanon Selatan, 15 Orang Meninggal Dunia

Widi Kusnadi Editor : Rendi Setiawan - 3 menit yang lalu

3 menit yang lalu

0 Views

Serangkaian serangan udara Israel yang intens di Gaza utara, Sabtu (5/10/24) malam yang mengakibatkan banyak korban jiwa. (Foto. WAFA)

Beirut, MINA – Pasukan penjajah Zionis Israel pada Sabtu (12/10) menyerang desa-desa yang berada di luar wilayah kelompok militan Hezbollah di Lebanon selatan, menyebabkan sedikitnya 15 orang meninggal dunia.

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Kesehatan Lebanon mengatakan, serangan Israel terjadi di tiga wilayah yang berada di luar kendali Hezbollah, hingga mengakibatkan banyak korban jiwa, kantor berita Lebanon NNA melaporkan, Ahad (13/10).

NNA juga melaporkan, pesawat tempur Israel melakukan serangan yang menargetkan pusat pasar di Nabatiyeh, sebuah kota besar di Lebanon selatan, sekitar 12 kilometer dari perbatasan dengan Israel.

Kementerian kesehatan melaporkan sebanyak 2.255 orang tewas dalam serangan Israel ke Lebanon, terjadi pertama terjadi serangan.

Baca Juga: Atlet Palestina Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia Karate Junior dan Remaja

Sebelumnya, pasukan penjajah Israel menargetkan ambulan yang sedang melakukan evakusasi terhadap korban luka akibat serangan brutal mereka. Hal itu memicu protes keras dari berbagai kominitas internasional. []

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Kamp Pengungsi Palestina di Lebanon Jadi Sasaran Serangan Israel

Rekomendasi untuk Anda