Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Serang Gaza Saat Netanyahu Sebut “Fase Intens” Reda

Rudi Hendrik - Selasa, 25 Juni 2024 - 16:38 WIB

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:38 WIB

6 Views

Mohammed Alattar, 8 tahun dari Kota Rafah, duduk di reruntuhan rumah keluarganya, yang dibom dalam serangan udara Israel. (inet)

Gaza, MINA – Pasukan Israel terus melakukan pengeboman terhadap Jalur Gaza meski Perdana Menterinya Benjamin Netanyahu mengatakan “fase intens” perang telah mereda.

Semakin banyak warga sipil yang terbunuh di Gaza pada Selasa (25/6), ketika Israel terus melakukan pengeboman terhadap daerah kantong tersebut. The New Arab melaporkan.

Pasukan Israel melancarkan serangan yang lebih mematikan, dengan sedikitnya 24 orang tewas dalam tiga serangan udara terpisah di Kota Gaza, menurut badan pertahanan sipil wilayah tersebut.

Netanyahu mengatakan, militer akan segera mengakhiri “fase intens” operasi di Rafah, selatan Gaza, yang menyebabkan sejumlah besar warga sipil yang mencari perlindungan di sana kembali mengungsi.

Baca Juga: Ribuan Warga Yordania Demo Dukung Palestina dan Lebanon

Sementara itu Amerika Serikat mendesak sekutunya itu untuk menghindari eskalasi lebih lanjut di sepanjang perbatasan Lebanon.

Ketika Israel berencana untuk memindahkan sebagian tentaranya dari Gaza ke perbatasan Lebanon, Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken pada Senin (24/6) menekan Menteri Pertahanan Israel untuk tidak membiarkan kekerasan meningkat.

Blinken “menggarisbawahi pentingnya menghindari eskalasi konflik lebih lanjut dan mencapai resolusi diplomatik antara Tel Aviv dan Beirut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rudal Balistik Milik Houthi Kembali Gempur Ibukota Tel Aviv

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Palestina