Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Serang Sekolah di Gaza, 6 Warga Syahid

Widi Kusnadi Editor : Rudi Hendrik - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

0 Views

(foto: Anadolu Agency)

Gaza, MINA – Sedikitnya enam warga Palestina syahid dan beberapa lainnya terluka pada Selasa (1/10) dini hari, dalam serangan udara Israel yang menargetkan sekolah yang diubah menjadi tempat pengungsian di lingkungan al-Tuffah, Kota Gaza.

Menurut laporan yang dikutip dari Anadolu mengatakan bahwa pesawat tempur Israel mengebom sekolah Shejaiya, yang menampung ratusan orang pengungsi.

Sumber medis di Rumah Sakit Al-Ahli Arab di Kota Gaza mengatakan pengeboman Israel terhadap sekolah tersebut mengakibatkan meninggalnya enam warga Palestina, sementara beberapa lainnya menderita luka-luka, beberapa di antaranya serius.

Dengan serangan tersebut, jumlah tempat penampungan dan pusat yang menjadi sasaran militer Israel di Gaza sejak 7 Oktober tahun lalu telah meningkat menjadi 185, menurut data Palestina.

Baca Juga: Israel akan Hancurkan Gereja di Betlehem

Israel telah melanjutkan serangan brutalnya di Jalur Gaza menyusul serangan oleh pejuang Palestina Hamas Oktober lalu, meskipun ada resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera. [Ft]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel akan Bangun Tembok Pemisah Baru di Tepi Barat

Rekomendasi untuk Anda