Israel Serbu Rumah Jurnalis di Hebron dan Asrama Guru di Jenin

, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Rabu (10/4) menyerbu dan menggeledah rumah jurnalis Ra’ed al-Sharif di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat yang diduduki. Selain itu juga membangun penghalang dan menyerbu rumah asrama guru di Jenin.

Sumber Palinfo melaporkan, pasukan Israel menyerbu dan menggerebek rumah jurnalis Sharif, menahan keluarganya serta siapa saja yang ada di rumah tersebut di salah satu kamar, lalu mereka menggeledah seluruh isi rumah.

Sementara itu, pada waktu yang sama pasukan Israel menghalangi warga di sebuah pos pemeriksaan militer yang didirikan di selatan Jenin dan menyerbu perumahan para guru serta mengerahkan anggota militer di daerah tersebut.

Pasukan pendudukan Israel mendirikan pos pemeriksaan militer di persimpangan kota Arraba dan menghentikan puluhan kendaraan yang lewat di Jalan Jenin – Nablus, mereka menghambat pergerakan warga dan menginterogasi mereka.

Pasukan Israel menyerbu perumahan guru di Jenin, dan para serdadu mulai menghentikan dan menginterogasi warga. (T/SR/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)