Israel Tangkap 11 Warga Palestina di Beberapa Wilayah Tepi Barat

Bethlehem, MINA – Pasukan pendudukan Israel melancarkan operasi penangkapan besar-besaran di Tepi Barat, Kamis (6/8). Setidaknya 11 warga Palestina ditangkap oleh pasukan pendudukan Israel pada operasi tersebut.

Di Ramallah, pasukan pendudukan menangkap dua pemuda, Mu’tasim Ali Assi dan Saad Asaad Dar Musa dari Beit Liqya, setelah mereka menggerebek rumah keluarganya, dan Muhammad al-Hajj dari Beit Sira, dan pemuda Wasfi Nafez Zita dari desa Ain Arik, sebelah barat Ramallah.

Pasukan pendudukan menurut laporan Maan News yang dikutip MINA, menangkap seorang pemuda, Bashar Safidari Ramallah, di pos pemeriksaan pengadilan militer, utara Al-Bireh.

Di Hebron, pasukan pendudukan menangkap Yusef Ismail Anati, anak remaja berusia 16 tahun, Muhammad Izz al-Din Tilkh, dari kamp al-Fawwar, selatan Hebron, Saleh Ismail al-Badareen dari kota al-Samu dan Qutayba Idris Jaradat dari kota Sa’ir.

Di Yerusalem, pasukan pendudukan menangkap dua pemuda, Yusef Al-Anati, dan Rayan Alqam, setelah mereka menyerbu pinggiran kota Al-Salam dan kamp Shuafat di timur laut yang diduduki Yerusalem. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)