Israel Tangkap 11 Warga Palestina, Termasuk Wartawan di Tepi Barat

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Senin (11/6), menangkap 11 warga Palestina dalam penggerebekan di seluruh Tepi Barat yang diduduki, termasuk seorang wartawan di Hebron. Wartawan yang diketahui sebagai Bilal al-Tawil ditangkap pasukan Israel setelah rumahnya digeledah di Hebron.

Pasukan Israel juga menangkap Khader Dandis, Bashir Zahida dari daerah Wad al-Hariya di Hebron dan Tarek Ayman Ashour (17 tahun), di pos pemeriksaan militer Abu al-Rish yang mengarah ke Masjid Ibrahimi.

Di kota Dura, selatan Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap Bara al-Tawhmeh setelah menyerbu rumahnya. Pasukan pendudukan Israel menangkap Dirasamet dan Beit Awwa di kota Beit Ummar, utara Hebron, Samir Muhanna Abu Mariya (19 tahun).

Pasukan Israel menangkap Ahmed ‘Awad al-Ta’mari, saudara dari Jihad al-Ta’mari, setelah masuk ke rumahnya di daerah al-Abayat, dan menangkap Anas Abu’ Aahour dari Al-Saf Street di kota Bethlehem.

Pasukan pendudukan Israel menangkap dua warga dan dua pemuda dari desa Qarawat Bani Hassan di kota Salfit, Tepi Barat di Tepi Barat utara. Sumber-sumber lokal mengatakan, bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap Amin Marai dan dua putranya, Mustafa dan Abdel Rahman setelah menyerbu rumah mereka. Beberapa hari terakhir ini anak-anak Mar’i, Ahmad, Muhammad, Ayman dan Hamza, ditangkap sehingga seluruh keluarga akan ditahan. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)