Israel Tangkap 15 Orang Palestina

Pasukan melakukan penyerangan (Foto; File/ PNN)

 

, MINA – Pasukan Pendudukan Israel pada hari Selasa (7/11) menyerang  berbagai wilayah kota, desa dan di Tepi Barat,  dan total sebanyak 15 warga dengan dalih mereka orang-orang yang dicari.

Penyerangan dan penangkapan tersebut merupakan bagian dari kekerasan Israel yang terus berlanjut terhadap orang-orang Palestina, menurut Palestine News Network (PNN) yang dikutip Mi’raj News Agency (MINA).

Sementara sumber-sumber Israel mengklaim, pasukan pendudukan dapat merampas di beberapa tempat di wilayah yang digerebek.

Mereka juga mengklaim merampas pistol di daerah Tulkarem dan senjata rakitan di kota Al-Eizariya di Yerusalem Timur dan desa Kafr Dan di Jenin.

Pasukan Israel menahan seorang Palestina pada penggerebekan yang memicu bentrokan ke Doha, sebelah barat Bethlehem tersebut.

Di Hebron, pasukan menahan seorang Palestina setelah memaksanya keluar dari kendaraannya di lingkungan Hebron Jabal Jawhar.

Mereka juga melakukan penggerebekan serupa ke kota-kota Hebron di distrik Dahriyeh, Deir Samet, Beit Awwa, Shyoukh, Sair serta kamp pengungsi Arroub.

Pada penggerbekan itu pasukan Israel menggeledah sejumlah rumah dan menahan seorang mantan tahanan dan seorang mahasiswa sarjana, menurut WAFA. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.