Israel Tangkap 15 Warga Palestina di Tepi Barat

(Foto: Palinfo)

Ramalla, MINA  – Sedikitnya 15 warga Palestina ditangkap oleh pasukan pendudukan Israel di seluruh Tepi Barat yang diduduki selama beberapa jam terakhir, termasuk para mantan tahanan, menurut pernyataan bersama oleh Masyarakat Tahanan Palestina dan Otoritas Urusan Tahanan Palestina, Senin (6/5).

Dikutip dari Wafa, pernyataan tersebut melaporkan bahwa kampanye penahanan dilakukan di wilayah Hebron, Ramallah, Bethlehem, Qalqilya, dan Yerikho.

Menurut pernyataan tersebut, pasukan pendudukan Israel terus melakukan operasi penangkapan besar-besaran dan meluas, dengan melakukan penggerebekan, penyiksaan, pemukulan brutal, ancaman terhadap para tahanan dan keluarga mereka, pembunuhan yang disengaja, dan penghancuran rumah-rumah warga sipil.

Sejak 7 Oktober tahun lalu, jumlah total penangkapan telah melampaui 8.590 orang, termasuk yang ditangkap dari rumah mereka, di pos-pos pemeriksaan militer, mereka yang menyerah di bawah tekanan, dan yang ditangkap oleh pihak penjajah Israel sebagai sandera. (T/ara/R1)

Baca Juga:  Israel Tangkap 90 Warga Palestina di Tepi Barat Selama Idul Adha

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan