ISRAEL TANGKAP 19 WARGA PALESTINA DI YERUSALEM TIMUR

israel
(Foto: PIC)

Al Quds, 25 Jumadil Akhir 1436/14 April 2015 (MINA) – Otoritas Pendudukan Israel menangkap sedikitnya 19 selama serangan Senin (13/4) dini hari serta malam hari di  Timur dan Tepi Barat.

Sedikitnya delapan warga Palestina, termasuk anak-anak, ditangkap oleh polisi pendudukan Israel di lingkungan Shu’afat, Silwan, dan al-Issawiya di Kota Al-Quds, demikian Kantor Berita Wafa melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Mereka yang ditangkap polisi Israel diidentifikasi bernama Anas Ebeid, Yazan Mohsen, Mousa Ebeid, Mohammad Kayed Mahmoud, Mohammad Ahmad Abu Khdeir (16), Mohammad Nidal Abu Khdeir (16), Mohammad al-Qaq (15), dan Morad Froukh (15).

Sementara itu di Bethlehem, tentara menangkap lima warga Palestina di lingkungan Hosan, Jab’a dan Doha. Mereka diidentifikasi bernama Ismail Za’oul, Mohammad Za’oul, Omar Abu Sabha, Sa’ed Abu Sabha dan Mohammad Mo’tasem al-Khatib.

Pada hari yang sama, tentara pendudukan Israel menyerbu Desa Silwad, timur Ramallah, dan menangkap tiga warga setempat, yang diidentifikasi bernama Ameer Hammad (19), Nu’man Hammad (19), dan Ahmad Abu Zeina (31).

Tentara juga menyerbu Jenin, utara Tepi Barat, dan menangkap Mohammad Jamal Abahreh (22), setelah menyerbu dan menggeledah rumahnya. Penduduk lain dari Jenin, Mohammad Awwad, juga ditangkap saat dia hadir di pengadilan militer Israel Salim untuk menghadiri sidang salah satu kerabatnya.

Hampir setiap hari, militer Israel menyerbu daerah penduduk Palestina di Tepi Barat melakukan penangkapan serta melakukan interograsi pada warga Palestina setempat. (T/P005/Imt/R05)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0