Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Tangkap 35 Warga Palestina dalam Penggerebekan di Tepi Barat  

Arina Islami Editor : Bahron Ansori - Ahad, 8 September 2024 - 19:49 WIB

Ahad, 8 September 2024 - 19:49 WIB

11 Views

Tentara pendudukan Israel menahan dua warga Palestina setelah pasukan Israel mengorganisir penggerebekan dengan buldoser di Kamp Pengungsi Nur Shams di Tulkarm, Tepi Barat pada 28 Agustus 2024. [Foto: Anadolu]

Tepi Barat, MINA – Pasukan pendudukan Israel menangkap sedikitnya 35 warga Palestina dalam serangan militer di Tepi Barat yang diduduki, menurut kelompok urusan tahanan pada Ahad (8/9).

Anadolu melaporkan, Komisi Urusan Tahanan dan Masyarakat Tahanan Palestina dalam sebuah pernyataan bersama mengatakan, para tahanan tersebut ditahan dalam penggerebekan yang dilakukan di sebagian besar kota di wilayah pendudukan selama 48 jam terakhir.

“Para tahanan menjadi sasaran penganiayaan, pemukulan kejam, dan ancaman terhadap keluarga mereka, selain tindakan sabotase dan perusakan yang meluas terhadap rumah-rumah warga,” kata pernyataan itu.

Penangkapan baru tersebut menambah jumlah warga Palestina yang ditahan oleh tentara pendudukan Israel menjadi 10.400 sejak 7 Oktober 2023, menurut data Palestina.

Baca Juga: Mantan Komandan Tentara Israel: Kita Harus Segera Tinggalkan Gaza

Ketegangan meningkat di Tepi Barat yang diduduki di tengah serangan brutal Israel di Jalur Gaza, yang telah menewaskan lebih dari 40.900 warga Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak, sejak 7 Oktober tahun lalu.

Setidaknya 692 warga Palestina telah syahid dan hampir 5.700 lainnya terluka di Tepi Barat yang diduduki, menurut Kementerian Kesehatan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hezbollah Targetkan Serang Situs Militer Galilea dengan Puluhan Roket

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Indonesia
Palestina