ISRAEL TANGKAP ANAK PALESTINA TAK BISA BICARA DAN TAK BISA MENDENGAR

foto: PIC
foto: PIC

Al-Khalil, 23 Dzulhijjah 1436/6 Oktober 2015 (MINA) – Pasukan Pendudukan Israel (IOF) menangkap seorang anak Palestina, 14 tahun,  yang tak bisa berbicara dan mendengar,  di dekat rumahnya di selatan Al-Khalil, ungkap sebuah kelompok Hak Asasi Palestina.

Pusat Studi Tahanan Palestina menegaskan, anak 14 tahun, Hassan Ragbi ditangkap di depan rumahnya, meskipun ia tidak dapat mendengar ataupun berbicara. Demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan, dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (6/10).

Keluarga telah memberitahu tentara Israel mengenai kondisi anaknya, namun tentara Israel tetap membawanya ke pusat penahanan yang tidak diketahui.

Dalam waktu yang sama, empat warga Palestina ditangkap dan ditahan di kota Beit Ummar, Al-Khalil.

Sementara itu, seorang anak Palestina ditabrak dan terluka di kepalanya setelah menjadi sasaran serangan pelemparan batu oleh sekelompok pemukim yang menyerbu dan menyerang rumah penduduk di kota Yatta.

Tiga saudara lainnya secara brutal diserang dan ditahan, Senin (5/10), setelah tentara Israel menghentikan mobil mereka saat melintas di dekat kota Dura yang telah menyaksikan bentrokan kekerasan.(T/P008/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0