Israel Tangkap Empat Anak Palestina, Satu Kondisi Terluka

, MINA – Pasukan pendudukan Israel menangkap empat dan seorang pemuda, dalam insiden terpisah pada Selasa (12/10) malam, di Ramallah dan Yerusalem yang diduduki.

Sumber-sumber lokal yang dikutip Arabi 21 menyebutkan, pasukan pendudukan menangkap Muhammad Maher Zaitoun (13 tahun), dan Jihad Kayed Al-Rajbi (10 tahun), dari Silwan yang ditangkap saat pulang dari sekolahnya, dan Ayham Sufian Al-Hadra (13 tahun), dari kota Al-Tur, dan merujuk mereka ke penyelidikan.

Pasukan pendudukan juga menembak seorang anak di pintu masuk barat ke kota Silwad, timur Ramallah, di Tepi Barat tengah.

Tembakan itu melukainya di kaki, ambulans Palestina yang akan membantu mengobati anak itu dicegah oleh tentara Israel yang kemudian menangkap anak tersebut.

Sementara bentrokan meletus di gerbang al-Amud dan Jalan Salahudin di wilayah pendudukan Yerusalem.

Pasukan pendudukan juga menangkap seorang pemuda dan menyerang orang-orang di sekitar Jalan Bab al-Amoud dan Salahudin, di pusat Yerusalem yang diduduki, yang menyebabkan pecahnya konfrontasi di mana pendudukan menggunakan kendaraan air limbah untuk menyerang para pemuda.

Pasukan pendudukan mengintensifkan penempatan militer mereka di gerbang al-Amud setelah sekelompok pemukim lewat, sementara “penyamaran” menculik Muhammad Abu Sneina muda, dan seorang pemuda lain yang identitasnya belum diketahui. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.