Israel Tangkap Enam Warga Palestina

Ramallah, MINA – Tentara Israel menangkap enam warga Palestina setelah menggerebek rumah mereka di Tepi Barat yang diduduki, Ahad (5/2).

Di provinsi Jenin, pasukan Israel menyerbu kota Arraba dan menangkap mantan tahanan Palestina, Khader Adnan setelah menggerebek rumahnya dan meneror keluarganya di tengah malam.

Adnan sebelumnya melakukan mogok makan beberapa kali, sebagai protes atas penahanannya oleh Israel tanpa dakwaan atau pengadilan.

Pasukan Israel juga menyerbu kota dan desa tetangga Ajja dan Bir Al-Basha. Setidaknya dua warga Palestina ditangkap oleh pasukan Israel yang menyerang setelah menyerbu dan menggeledah rumah mereka.

Di provinsi Hebron, tentara Israel menangkap seorang pemuda Palestina setelah menyerbu dan menggeledah rumah keluarganya di kota Bani Na’im.

Di provinsi Betlehem, Israel juga menyerbu kota Beit Fajjar. Kemudian mereka menangkap dua orang Palestina setelah menyerbu dan menggeledah rumah mereka di tengah malam.

Hampir setiap hari, pasukan pendudukan Israel melakukan penggerebekan yang menargetkan komunitas penduduk Palestina untuk ditangkap atau digeledah. Penggerebekan yang sebagian besar dilakukan pada malam hari itu telah menjadi rutinitas di bawah rezim militer Israel. (T/Iwn/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.