Israel Tangkap Sejumlah Warga Palestina di Tepi Barat, Termasuk Seorang Pimpinan Hamas

Tulkarem, MINA – Pasukan pendudukan Israel menangkap sejumlah warga Palestina, termasuk seorang pemimpin gerakan Hamas, selama penggerebekan yang dilakukan di gubernuran Tepi Barat yang diduduki, Rabu (8/6) saat waktu fajar.

Sumber yang dikutip Safa melaporkan, pasukan pendudukan menangkap pemimpin Hamas Sheikh Raafat Nassif (58 tahun), dari Tulkarem, tahanan yang dibebaskan Nidal Al-Hajj Muhammad dari kota Beit Dajan, sebelah timur Nablus, dan tahanan yang dibebaskan Sinan Abu Ayesh dari rumahnya di desa Rojib, sebelah timur kota.

Mereka juga menangkap dua pemuda Palestina, Saher Masoud dan Imad Qaddoura, dari daerah Balata Al-Balad, sebelah timur kota.

Di Betlehem, pasukan pendudukan menangkap dua pemuda, Kamel Imad Diriyah dan Muhammad Hassan Diriyah, dari kota Beit Fajjar, setelah menyerbu dan menggeledah rumah keluarga mereka.

Di Ramallah, pasukan pendudukan menangkap beberapa pemuda, di antaranya Hosni Muhammad Amira dari Ni’lin, Muhammad Abdullah Al-Naasan, Muayad Thaer Abu Alia dari desa Al-Mughayer, dan Abdul Latif Abd Al-Salam Rahimi dari kota Beit Rima, setelah menyerbu dan mencari rumah mereka.

Di Hebron, pasukan pendudukan menangkap pemuda Nihad Al-Titi, dan Abdullah Abu Hashhash, dari kamp pengungsi Al-Fawwar, setelah menyerbu dan menggeledah rumah mereka.

Di Jenin, pasukan pendudukan menangkap Muhammad Turkman dari kota dan Ahmed Abu Bakr dan Nasser Ba’jawi dari Ya’bad di selatan, setelah menyerbu dan menggeledah rumah mereka.

Di Jericho, pasukan pendudukan menangkap pemuda, Ayser Al Samhouri, di kamp pengungsi Aqabat Jabr. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)